nusakini.com - Muncul kabar mengkhawatirkan dari kubu timnas Prancis saat Kylian Mbappe harus mengakhiri sesi latihan lebih awal akibat mengalami cedera engkel.

Cedera itu didapat Mbappe setelah berebut bola dengan Adil Rami. Paras muka Rami yang terkejut langsung menghiasi banyak postingan media sosial serta menjadi sorotan media massa karena dikhawatirkan Mbappe mengalami cedera serius. Pemain Paris Saint-Germain 19 tahun itu langsung mendapat perawatan medis.

Rami mencoba menepis ketakutan itu dengan memposting sebuah video melalui Instagram. Dalam video itu dia bertanya kepada Mbappe, "Hei, Kylian, kamu baik-baik saja? Kamu baik-baik kan? Ya, ya!"

Mbappe juga menenangkan situasi dengan mengatakan di Twitter, "Saya baik-baik saja, hanya benturan jadi tidak ada masalah. Terima kasih untuk pesan kalian."

"Dan jangan ganggu teman saya [Adil Rami]. Dia tidak bermaksud jahat."

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui jenis cedera yang diderita Mbappe. Prancis akan menghadapi Australia pada laga perdana Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6).

Jika Mbappe dinyatakan tidak fit dan tidak bisa dipaksakan mengikuti turnamen, pelatih Didier Deschamps punya waktu hingga 24 jam sebelum kick-off pertandingan untuk melakukan perubahan skuat. Alexander Lacazette atau Anthony Martial berada di daftar tunggu. (fft/om)